My Blog List

Blogroll

About

Blogger templates

Blogger news

Diberdayakan oleh Blogger.

About Me

Foto Saya
mila toibah
AllahSWT♥ |my family beloved♥ | Tangerang, INDONESIA. SIMPLE !!!
Lihat profil lengkapku

Followers

About Me

Foto Saya
mila toibah
AllahSWT♥ |my family beloved♥ | Tangerang, INDONESIA. SIMPLE !!!
Lihat profil lengkapku

Senin, 30 April 2012

flashback jogjaaaa :(

ini foto kenangan gw sama temen gw pas perpisahan keJogja.
mungkin lo liatnya biasa aja. tapi bagi gw ini yg spesial pas hari itu. disisni aja guru gw bu ratmini dia guru yg gw senengin yg gw inget dari dia, dia suka ngeledekin gw sama jery. yaaaaa... sebenernya sihmalu tapi gw seneng denger sebutan itu. disini juga ada mba achie. dia guru b.inggris, dia baik bgt sama gue, bangeeeet malahan udah kaya temen aja. dan satu lagi ada bunda gw yg amat teramat spesiallll. indomie kali.wkwk. bagi gue dia sosok ibu, temen,sahabat, guru, yg jelas bukan setan yaaa. haha
dia ngertiin gue banget, gw termasuk anak kesayangan dia. haha termasuk nur, sama tita. kemana2 selalu gw ber3 yang dia inget.
aseliii, sedih bgt pas perpisahan yg ada dipikiran gw waktu itu, pas gw sungkeman rasanya tuh kaya bakalan kehilangan semuanya gitu. susah deh buat diungkapin dgn kata2 :(
tapi gw sadar. setiap pertemuan pasti ada perpisahan yakaaaaan :)
bagi gw mereka semua orang2 yg berjasa kedua setelah keluarga gw.
maksih karna kalian udha mau jadi bagian dari hidup gw. (guru,nur,tita)
separador

0 komentar:

Posting Komentar

Free Music Online
Free Music Online

free music at divine-music.info

Blog Archive

Followers