My Blog List

Blogroll

About

Blogger templates

Blogger news

Diberdayakan oleh Blogger.

About Me

Foto Saya
mila toibah
AllahSWT♥ |my family beloved♥ | Tangerang, INDONESIA. SIMPLE !!!
Lihat profil lengkapku

Followers

About Me

Foto Saya
mila toibah
AllahSWT♥ |my family beloved♥ | Tangerang, INDONESIA. SIMPLE !!!
Lihat profil lengkapku

Senin, 30 April 2012

flashback 8c

ini FERA. Fera Indrianie. ini nama lengkap dia.walanya gw sama dia nggak kenal malahan gak tau sama sekali. tapi pas kenaikan kelas gw dapet kelas 8c kebetul;an fera juga dapet kelas yang sama kaya gw. awalnya fera bingung mau duduk sama siapa, tapi fera ngajakin gw duduk bareng. awalnya sih gw gabakalan nyangka kalo bakalan deket banget gw sama dia dan ternyata dia masih sodara gw juga. haha lucu ya :D
awalnya gw pendiem tapi entah kenapa duduk sama fera gw jadi cerewet yaa. haha tapi masih nyaman sih...
menurut gw fera itu orangnya baik, cantik, nggak sombong, eh tapi sombong dikit sih, hehe. awal mulanya gw deket sama fera tuh lucu. cuma krn gw sama dia sama-sama ada diposisi yg sama (jadibabukalodirumah). HHH.
setiap hari yg fera lakuin dikelas kalo gada guru pasti curhat tentang bule! hmmmm, bule pacar fera duluu, tapi gatau sekarang. yaaa dia sering bgt cerita bule, kadang suka sampe kasian dengernya :( tapiiii disatu sisi gw seneng bisa jadi temen curhat diaa :*
sekarang bahas guru---)) cekidot!!!
gw dapet wali kelas cowo namanya pak. taswa. haha bagi gw dia gur koca super super dia suka cubit anak2 kalo yg suka ngobrol. tp selama setaun gw untungnya gak pernah tu dapet sentilan itu. wkwk
banyak sih guru gw dikelas 8c. tap yg berkesan cuman itu. eh ada lagi. satu org guru yg gw demenin lagi dia namanya pak yyun. guru yg punya ciri khas jenggot panjang. haha
tapi siapa disangka dia itu jadi narasumber konsultasi anak2 loh. khususnya buat gw sama fera, tira juga. tp gatau deh yg lain mah. dia tuh guru yg cerdas deh pokoknya, kalo masuk kelas cuma bawa kacamata aja gak bawa buku apalah, semua udah ada di kepala dia semua. OMG!!
yg gw inget dari dia itu kalo pelajaran dia gaboleh pulang sebelum selesai, gw selalu pulang terakhir gak kaya fera yg selalu pertama :( fera getol kalo udah pelajaran bappa ini. HHH
gw juga inget pas GDS atau piket osis. awalnya males bgt piket osis krn cuma buang2 waktu aja, tapi ternyaata justru itu waktu2 yg berharga buat dapetin motivasi dari beliau :)
gk nyangka, heran, gak percaya. seorang pak yuyun bisa kasih gw motivasi yg bgtbgtbgt ngebantu gw, jujur dia yg bikin gw lupain yudilafif, sama 'E' dia kasih gw araha yg nyentek bgt deh pokoknya. sanpe sekarang masih gw inget ucapan si bappa ini.
TIRA. dia temen yg bisa gw ajak bercanda kalo soal cowo sama soal si bappa ini, krn dia juga demen bgt curhat sama bappa. kalo fera.....? gak usah ditanya lagi deh, setiap ada pak yuyun selalu berebut mau curhat, tp gak sering juga sih. haha bappa ini byk jobb juga. HHH.
kalo boleh minta. pengen banget waktu diulang lagi. pengen deket lagi sama temen temen gw, sahabat, guru :( pengen bangeeeeeeeettttt
setiap sholat aku berdoa semoga kalian semua yg udah ngisi hari2 gw jadi lebih indah, semoga kita bisa kumpul bareng lagiiii....
kangen kalian :((((
Miss you all :)


separador

0 komentar:

Posting Komentar

Free Music Online
Free Music Online

free music at divine-music.info

Blog Archive

Followers