My Blog List

Blogroll

About

Blogger templates

Blogger news

Diberdayakan oleh Blogger.

About Me

Foto Saya
mila toibah
AllahSWT♥ |my family beloved♥ | Tangerang, INDONESIA. SIMPLE !!!
Lihat profil lengkapku

Followers

About Me

Foto Saya
mila toibah
AllahSWT♥ |my family beloved♥ | Tangerang, INDONESIA. SIMPLE !!!
Lihat profil lengkapku

Senin, 30 April 2012

flashback 9a

dan yan terakhir ini sahabat gw.
TITA sama NUR. oke diliat dari muka sih mereka ber2 gak cakep2 amat sih. haha cakepan juga gw. HHH
tapi. bagi gw dia temen spesial gw juga. awalnya gw benci bgt sam tita tuh. jutek kalo liat orang. eh, malahan gw temenan sama dia. haha aneh.
kalo enur mah dulu biasa aja sih gada yg spesial, cuman yg gw inget dia tuh pelit kalo kasih contekan. huhu :@
oke dimulai dari kelas 7. gw dapet kelas 7a brg mereka ber3. awalnya cuek eh lama2 makin bengal nih gw sama mereka. haha kocak sih, apalagi gw jasi ana osis dan mereka juga anak osis juga. nur ketua, sedangkan tita bendahara. kalo gw s.rohis.
mungkin dari situ awal mulanya gw deke sm mereka, mereka baik sama gw silid bgt sama gw. the ebst dah. haha. lanjut kelas 9. kalo kelas 8 gw agak lupa sama nur soalnya dia beda kelas sm gue. haha
gw dapet kelas 9a. gw sekelas sama mereka semua lagi. huhunasib. wkwk
nah, semenjak kelas9 entah kenapa gw ngerasa nyaman bgt setiap deket mereka, udah kaya ketergantungan gitu deh, gatau kenapa tuh. haha
tita sih lebay yg super lelet, dia ana bappake endut(pa.nana) sedangkan sih enur yg kecil kaya peyek dia anak kesayangan(oak. zul) kadang suka sebel sm nur dia tuh pelit bgt sma contekan dia itu loh. huhu :@
tapi yg jelas mereka ber2 org yg spesial dl hidup gw juga krn udh bikin semuanya jadi indaaa. makasih buat nur, tita. aku sayang kaliaaaaann :*
semoga pertemanan kita awaet, langgeng yaaah. aminn ::) haha udha kaya orang kawin aja. wkwk
oke cukup dulu yaaaaa, nanti gw lanjutin. bye!
separador

0 komentar:

Posting Komentar

Free Music Online
Free Music Online

free music at divine-music.info

Blog Archive

Followers